Waka Polres Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa/i SMPN 6 Kisaran

polwan goes to school

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melaksanakan kunjungan ke SMPN 6 Kisaran Jalan Latsitarda Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, Senin (8/8/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Sekolah SMPN 6 Kisaran, para Guru SMPN 6 Kisaran, Personil Polsek Kota Kisaran, serta Siswa / i SMPN 6 Kisaran.

Dalam kunjungannya tersebut, Waka Polres Asahan turut menjadi pembina upacara dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepala Guru – Guru dan siswa/i di SMPN 6 kisaran.

“Selain menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, tugas Polri juga memberikan pembinaan atau menyelematkan generasi muda,” ungkap Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Kepada murid SMPN 6 Kisaran, Wakapolres mengingatkan untuk selalu berhati-hati menggunakan Media Sosial mislanya banyak beredar Berita Hoax, konten yang tidak pantas dan penipuan di Online.

“Selalu jauhi Narkoba, karena dapat merusak diri sendiri dan keluarga serta selalu mentaati peraturan sekolah, ikuti nasehat orangtua dan pihak sekolah juga menjadi orang yang berguna dan menjadi penurus Bangsa,” pesannya.

Pada kegiatan tersebut dilanjutkan pemberian tanaman obat sebanyak 200 polibet, 25 sirih merah, 25 lengkuas, 25 kunyit, 50 daun salam, 25 jeruk kasturi, 25 jahe dan 25 kencur kepada pihak sekolah.

Terpisah, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H berharap dengan kehadiran Polri dapat meningkatkan kedekatan serta menjalin siraturahmi dengan pihak sekolah.

Baca Juga :  Miliki Narkotika Jenis Sabu, Warga Jalan Patimura Diringkus Sat Res Narkoba Polres Asahan

“Diharapkan dapat membangun citra Polri yang dicinta warga,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *