BPC PHRI Cilegon Sambangi Kapolres Cilegon

Cilegon, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cilegon, Ahmad Jueni Suhada, bersama jajaran pengurusnya hari ini menyambangi Mapolres Cilegon untuk bersilaturahmi sambil diskusi santai, Senin (22/08/2022).

Kedatangan pentolan organsiasi hotel dan restoran di Kota Cilegon, yang akrab disapa Haji Joni Gondang itu untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Cilegon, AKBP. Eko Tjahyo Untoro di kantornya. Dalam kesempatan tersebut keduanya tampak akrab berbincang bahkan bercanda dan tertawa lepas.

“Alhamdulillah hari ini kami dari BPC PHRI Kota Cilegon, diterima dan disambut dengan baik oleh Pak Kapolres. Semoga silaturahmi kami ini mampu menumbuhkan sinergitas yang baik antara Polri dengan hotel dan restoran semakin baik,” kata Haji Joni Gondang.

Menurut Haji Joni Gondang, kesannya terhadap pertemuan itu sangat menarik. Sebab, saat perbincangan nampak sejumlah guyonan dilontarkan oleh Kapolres kepasa Ketua BPC PHRI Kota Cilegon itu. “Ternyata Pak Kapolres ini orangnya suka guyon namun tetap serius” ujarnya.

Sementara itu, terkait pertemuan kali ini AKBP Eko Tjahyo Untoro, mengungkapkan pihaknya berharap agar kedua belah pihak bisa terus membangun komunikasi yang baik untuk memajukan sektor wisata di Kota Cilegon, lebih baik lagi.

“Kami sebagai orang baru di Kota Cilegon, mohon doa dan dukungan serta di ingatkan dan diarahkan,” kata Kapolres

Dalam pertemuan itu, hadir juga Wakapolres Kompol Andie Firmansyah, Kabag Ops Kompol Andi Suherman, Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftirian Yusuf, dan Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi. (HKS)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Desa Sukawijaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *