Jelang Pilkades Tahun 2022, Waka Polres Asahan ikuti Acara Sosialisasi Saber Pungli

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H mengikuti acara Sosialisasi Saber Pungli, dalam rangka Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Asahan Tahun 2022, Kamis (25/8/2022).

Bertempat di Hotel Marina, Jalan Sisingamangaraja Kisaran, kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini diikuti oleh Kasat Binmas, AKP Freddi R Saragih, S.H, Ps Kasat Intelkam, Iptu S.R.T. Siburian, S.H, Kasi Was, Iptu Samsul Adha, S.H, M.H, KBO Sat Intelkam, Iptu Marzuki, S.H, Kanit Tipikor, Iptu Dr. Anwar Sanusi, S.H M.H, Seketaris Kesbangpol Kabupaten Asahan, Rahman Alim, Seketaris Inspektorat Kabupaten Asahan, Ada Tua Pardamean Simanjuntak, S.Sos, Kasi Intel Kejari Kabupaten Asahan, J. Malau, S.H, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Desa se-Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Asahan membuka acara dengan mengucapkan terimaasih kepada hadirin, yang telah datang di acara Sosialisasi Saber Pungli, dalam rangka Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Asahan Tahun 2022.

“Semoga acara Sosialisasi ini dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Kompol Sri Juliani Siregar, S.H yang juga selaku Ketua Upp Saber Pungli Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sarjoko Lolos jadi Calon Kepala Desa, Masyarakat Simangalam Tersenyum

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *