Kodim 0602/Serang Bekerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Serang Gelar Karya Bakti

Serang, POJOKREDAKSI.COM– Kodim 0602/Serang Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serang, Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat, bertempat di Desa Sukarena Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Banten, Selasa, (30/8/2022).

Kegiatan tersebut, hasil kerjasama antara Kodim 0602/Serang dengan Dinas PUPR Kabupaten Serang dan masyarakat Desa Sukarena Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang. Pengerasan Jalan penghubung antar desa, yaitu sepanjang 250 Meter dengan lebar 3 meter.

Dandim 0602/Serang yang diwakili oleh oleh Pabung Kodim 0602/Serang Letkol Caj Asep S, menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti merupakan salah satu solusi penanganan masalah, yang diharapkan dapat membantu mempercepat proses pembangunan sasaran pembangunan fisik dititik. Yaitu Pengerasan jalan sepanjang 250 M dan Lebar 3 M.

Dalam pelaksanaan Karya Bakti ini hendaknya terus berjalan, Baik antara jajaran instansi TNI , lnstansi pemerintah kalangan Pemuda dan Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama sehingga sasaran program dapat diselesaikan tepat waktu

” Kami mewakili Komandan Kodim 0602/ Serang merasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh instansi terkait beserta komponen masyarakat serta atas partisipasinya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, ” Ungkap Pabung dalam sambutannya.

Sementara itu, Sambutan Bupati Serang Yang Diwakili Oleh Kadis Kesbangpol PUPR E Viriatna mengucapkan permohonan maaf Ibu Bupati Serang tidak bisa hadir karena ada kegitan mendadak. Jadi saya yang mewakili ibu bupati, salam hormat dari ibu bupati dan wakil bupati kepada kita semua.

Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 0602/Serang yang Secara rutin telah melaksanakan pembangunan jalan bersama di kab Serang. Kegiatan ini dapat sebagai momentum untuk mengukuhkan komitmen dan tekad kita bersama untuk senantiasa baju membahu membangun Kab Serang. Ucapan terimaksih kepada Camat, seluruh Kepala Desa dan Warga masyarakat atas terlaksana kegitan ini.

Baca Juga :  Kodim 0602/Serang Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana

” Mudah-mudahan kerjasama pemerintah daerah dan TNI bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang. Dengan Mengucapakan Bissimilah Karya Bakti TNI di wilayah Desa Sukarena Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Resmi dibuka, ” ucapnya dalam sambutannya saat mewakili Bupati Serang.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Pabung Kodim 0602/Serang Letkol Caj Asep S, Kabag Kesbangpol PUPR Kabupaten Serang E Viriatna, Muspika Kecamatan Ciomas, Kades Se Kecamatan Ciomas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Kecamatan Ciomas.

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *