Anggota Kodim 0602/Serang Latihan Menembak Senjata Ringan

pandeglang

Pandeglang, POJOKREDAKSI.COM -Ratusan anggota prajurit Kodim 0602/Serang melaksanakan latihan menembak senjata ringan di lapangan tembak Yonif 320/BP Cadasari Pandeglang Selasa (05/07/2022).

Seperti yang di katakan oleh Kapten Arh Takari Sebagai Danlat, saat mengambil apel mengatakan, kesempatan menembak dalam setahun hanya 4 kali pelaksanaanya. Perlu di Ingat tugas sebagai prajurit harus mahir menembak, tidak menutup kemungkinan salah satu dari kalian di tunjuk melaksanakan penugasan, jelasnya.

Maka ikuti prosedur dalam latihan menembak, ikuti petunjuk pelatih dengan serius, mengutamakan faktor keamanan agar dalam pelaksanaan aman tidak ada halangan apapun, harapnya.

Sama halnya Bati Ops Peltu Purbo menjelaskan, pelatihan menembak senjata ringan hanya satu sikap tiarap,dengan 3 butir koreksi dan 10 butir penilaian. Dengan harapkan seluruh anggota kodim dapat melaksanakan menembak semua.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Latbakjatri setiap Triwulan nya diharapkan prajurit Kodim bisa dan mampu memelihara serta meningkatkan tembak tepat dengan perkenaan yang maksimal sesuai tingkat kemampuan perorangan dalam prinsip menembak Nabitepi sehingga kemampuan setiap prajurit Kodim dapat terpelihara dengan baik, tandasnya.

(SUDWI.N)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0602/Serang Sukses Panen Jagung

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *