Dandim 0602/Serang Pimpin Sertijab para Danramil, Pelepasan Anggota yang Pindah Satuan Beserta Pelepasan Anggota yang Hendak Purna Tugas

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Komanda Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 Kolonel Inf 𝚂𝚞𝚜𝚒𝚕𝚘, 𝚂. 𝚂𝚘𝚜 memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Danramil di lingkungan Kodim 0602/Serang, sekaligus melakukan 𝙿𝚎𝚕𝚎𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 pindah 𝚜𝚊𝚝𝚞𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚜𝚎𝚛𝚝𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 𝚙𝚞𝚛𝚗𝚊 𝚝𝚞𝚐𝚊𝚜 di Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐. Kegiatan di gelar di 𝙰𝚞𝚕𝚊 S𝚞𝚕𝚝𝚊𝚗 A𝚐𝚎𝚗𝚐 T𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐, Rabu ( 6/7/2022).

Hadir dalam Sertijab, 𝙺𝚊𝚜𝚍𝚒𝚖, Para Pasi, Para Danramil, Para perwakilan Babinsa, dan 𝙿𝙽𝚂 dilingkungan Kodim 0602/Serang.

Dalam amanatnya Dandim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 Kolonel Inf 𝚂𝚞𝚜𝚒𝚕𝚘, 𝚂. 𝚂𝚘𝚜 mengatakan, bahwa serah terima jabatan ataupun pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD khususnya Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 adalah hal yang wajar dilaksanakan kerena hal ini semata-mata merupakan upaya satuan ataupun organisasi untuk regenerasi ataupun penyegaran, agar semangat motivasi kerja tetap terpelihara, sehingga tugas pokok yang di programkan oleh komando atas tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

“Pergantian jabatan maupun alih tugas bagi seorang prajurit khususnya perwira adalah merupakan suatu pengalaman tersendiri dan sangatlah berharga sehingga tidak perlu merasa berkecil atau berpikir yang negatif sebab dalam pergantian jabatan tersebut sudah melalui proses yang ketat serta selektif dengan harapan kwalitas pemimpin serta pemimpin dalam organisasi khususnya di Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 dapat tercapai dengan Optimal,” ujarnya.

Oleh karena itu ia selaku Komandan Kodim 0602/𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 serta atas nama komando mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada 𝙿𝚊𝚛𝚊 𝙳𝚊𝚗𝚛𝚊𝚖𝚒𝚕 “Dan saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang sudah dilakukan selama ini sehingga tugas-tugas dari komando atas yang dipertanggungjawabkan dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

“Dandim menambahkan, Komando ke wilayah adalah merupakan satuan di mana kita harus Proaktif dan Komunikatif dengan masyarakat, unsur pemerintah baik Muspida, Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat maupun instansi lainnya. dengan cara -cara tersebut kita dapat mengakomodir serta memahami aspirasi masyarakat sehingga dapat mencegah dan menangkal sedini mungkin setiap gejolak yang akan mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat”.

Baca Juga :  Instalasi Rumah Sakit Lapangan Modern RSPAD Mulai Beroperasi

( SUDWI.N )

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *