Tingkatkan Soliditas, Kapolres Bersama Dandim 0208/AS Latihan Menembak

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dan POLRI, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H bersama Dandim 0208/AS, Letkol Inf Franki Susanto, S.E melaksanakan latihan menembak, di lapangan tembak Makodim 0208/AS Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Rabu (18/5/2022).

Dalam kegiatan latihan menembak tersebut, turut dihadiri oleh Kasdim 020/AS, Mayor Inf Makmur Siahaan, Pasintel Dim 0208/AS, Kapten Kav Basri Lubis dan Pjs Pasiops Dim 0208/AS, Letda Inf SM. Butar Butar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan menyampaikan, bahwa latihan menembak dilakukan, untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dan POLRI, yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan.

“Selain mampu meningkatkan keterampilan menembak, kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka, agar tercipta soliditas dan kekompakan antara TNI dan POLRI,” ujar Putu.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selain kegiatan latihan menembak, hal itu juga sebagai bentuk keakraban TNI- POLRI dalam melindungi suasana Kamtibmas yang kondusif.

“Tentunya sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI, guna mewujudkan Kabupaten Asahan yang aman,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kunjungi Posko PPKM Pajak Gelugur, Kapolres Labuhanbatu Bagikan 1200 Masker

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *