Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres: Ciptakan Rasa Aman Ditengah-tengah Masyarakat

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Polres Asahan yang dipimpin AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Huta Toba Tahun 2022, Senin (5/9/2022).

Pada apel gelar pasukan tersebut dihadiri peserta 1 Regu Kodim 0208 / ASH, 1 Regu Lanal TG. Balai Asahan, 1 Regu Sub Den Pom 1 ¼ Kisaran, 1 Regu Dsihub Kabupaten Asahan, 1 Regu
Sat Pol-PP Kabupaten Asahan, 1 Pleton Linmas, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Intelkam dan Reskrim, 1 Pleton Staf Polres Asahan, 1 Pleton Bhabinkamtibmas kemudian turut dihadirkan Kendaraan Dinas, yang digelar pada saat pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Randis Sat Lantas Polres Asahan dan Randis Sat Samapta Polres Asahan.

Dalam arahannya, Kapolres Asahan menyampaikan, Ops Matap Huta Toba 2022 bertujuan dalam kesiapan pengamanan Pilkades serentak, diwilayah hukum Polres Asahan mulai tanggal 7 September 2022 sampai dengan selesai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkades serentak, yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Asahan,” ucap AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H.

Kapolres juga mengingatkan, untuk jangan anggap sepele tetap laksanakan tugas dengan baik dan ciptakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, dikarenakan tidak ada istilah konteks aman dalam Operasi Kepolisian.

“Seluruh Personil yang terlibat, agar tetap semangat dan menjaga kesehatan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satreskrim Polres Serang Kota Tangkap Pelaku Pembacokan Di Pasar Rau

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *