Polres Tanjungbalai Menggelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H / 2022M

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, Kamis (13/10) pukul 09.00 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Peringatan yang diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda Irfan Zaldi dan Briptu Siti Nurhayati Marpaung serta Pembacaan Asma’ul Husna yang di bacakan oleh Aipda M. Rudi Setiawan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., MM, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Vera Yusuf Afandi, Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, SH, MH, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, personil Polres Tanjungbalai dan ASN Polres Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Disamping itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota yang beragama muslim untuk selalu mentauladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW. “Mari kita selalu mentauladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, Baik dalam kehidupam sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara,”pesan Kapolres.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustad Drs. H. Samin Pane, M.A dan diakhiri dengan berdo’a bersama.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Serang Kota Tangkap Pelaku Pembacokan Di Pasar Rau

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *