Apel Untuk Mengawali Kegiatan TMMD KE-115 Kodim 0602/Serang

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Sudah lazimnya di instansi pemerintah manapun, terlebih instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -115 Kodim 0602/Serang melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD di Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringin kurung Kabupaten Serang, Sabtu (15/10/2022).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-115 KODIM 0602/SERANG Kapten Inf Suripto, menyampaikan penekanan dan arahan kepada anggota satgas TMMD sekaligus berikan pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke-115 dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas, supaya anggota satgas mengetahui tugas yang akan dikerjakan, sehingga tujuan kerja yang akan di capai dapat terlaksana dengan baik,” kata Dan SSK .

Sebelum mengakhiri apel, dirinya menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik serta dapat membaur dengan warga untuk bergotong royong dalam membangun akses jalan dan Rehab RTLH .

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0602/Serang diharapkan mampu menambah semangat serta memotivasi warga untuk bergotong royong dalam membangun daerahnya,” pungkasnya.

(Sudwi)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Meriahkan HUT Persit KCK Ke-75 Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba Senam Kreasi Antar Ranting

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *