TMMD ke – 115 Kodim/ 0602 Serang Sudah Mencapai 85 Persen

Serang, POJOKREDAKSI.COM-
Pencapaian Sasaran Fisik TMMD ke – 115 Kodim 0602/ Serang di hari ke – 16 sudah mencapai 85 persen.

“Hingga kini, pelaksanaan untuk target sasaran fisik RTLH keseluruhan sudah mencapai 85 persen. Sementara untuk sasaran betonisasi jalan sudah 50 Persen persen dan pembangunan MCK sudah berada di angka 90 persen. Selanjutnya untuk gorong-gorong 100 persen,” ujar Dan SSK Kapten Inf Suripto yang di temui di lokasi oleh awak media.

“Dari segi ekonomis, betonisasi jalan ini menjadi jalur alternatif, karena dapat menghubungkan dua desa, jalan ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki kebun disekitaran lokasi jalan yang baru di betonisasi,” kata Dan SSK.

Anggota satgas TMMD Serda wayan anggota Zipur 3 mengatakan kami kerja sampai larut malam untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik yang sudah di tentukan waktunya.

“Alhamdulillah Masyarakat pun turut membantu pekerjaan kami, dan berharap cepat selesai dapat di pergunakan masyarakat dengan baik sesuai yang di harapkan.

“Tanpa dukungan bantuan masyarakat pencapaian program fisik akan terhambat mungkin tidak mencapai waktu yang di tentukan, dengan di bantu masyarakat alhamdulillah di hari ke -16 ini pencapaian program fisik seluruhnya sudah mencapai 85 persen, kami pun sangat puas dengan pencapaian ini, ucap anggota satgas TMMD ke 115”.
(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Penyuluhan Stunting di TMMD ke - 115 Kodim 0602/Serang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *