Ad Widget

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Labuhanbatu: Berbagi Menguatkan Persaudaraan

Ad Widget
Kegiatan Berbagi Polres Labuhanbatu-Medan Menyonsong Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Labuhanbatu, Pojokredaksi.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SI.K, MH melakukan Bakti Sosial Dalam Rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H /2020 M di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu Jalan H. Thamrin No.1 Kecamatan Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Jumat ,16/10.

Menurut Kapolres Labuhanbatu bahwa Giat Bakti Sosial Polres Labuhanbatu ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M.

Pada kegiatan bakti sosial kali ini Kapolres Labuhanbatu membagikan 30 Paket Sembako dan sejumlah uang tunai kepada Para Kaum Duafa dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Polres Labuhanbatu Sebanyak 30 Orang.

Pada kesempatan tersebut AKBP Deni Kurniawan , SIK, MH berharap dengan adanya Bakti Sosial, kita dapat menguatkan persaudaraan dan kepedulian pada sesama guna mewujudkan Kamtibmas yang kodusif, harapnya.

Acara bakti sosial ini hadiri oleh para Kasubbag, Kasi Propam, Para Perwira utama, Personil Bag Sumda Polres Labuhanbatu, Para Kaum Duafa dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Polres Labuhanbatu Sebanyak 30 Orang.

(Atur Tarigan-Kontributor-Labuhanbatu-Medan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *