Orang Muda Katolik St. Pius X Aekkanopan, Seratus Persen Katolik

pesparani

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Perayaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Kabupaten Labuhanbatu Utara bersamaan dengan Natal Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Pius X Aek Kanopan, dilaksanakan oleh seluruh Orang Muda Katolik se-Labuhanbatu Utara, pada hari Selasa dan Rabu (27-28 Desember 2022) di komplek Gereja Katolik Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang dapat menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh umat katolik, khususnya orang muda katolik. Yaitu:

pesparani labura

  1. Pertandingan paduan suara ini membuat semangat orang muda semakin berkembang, dan dapat meningkatkan potensi paduan suara ke lebih lanjut hingga provinsi bahkan nasional serta internasional, terutama terkait dengan tema religus dalam hal ini khusus lagu rohani katolik.
  2. Pesparani yang kebetulan bersamaan dengan Perayaan Natal OMK seluruh Labuhanbatu Utara semoga membangun kebersamaan peneguhan iman kristus sebagai kaum muda, dengan harapan menjadi generasi seratus persen katolik.
  3. Meningkatkan potensi kaum muda dan mempertahankan sikap juang yang tinggi dalam meraih mimpi dan cita-citanya, dan mewujudkan misi Keuskupan Agung Medan yaitu keluarga berdoa,keluarga sejahtera, keluarga dalam panggilan,demi suksesnya sinodal Keuskupan Agung Medan.

Hieronimus A. M. Sihombing
(Anggota Ordo Ketiga)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Hukum Adat dalam Sengketa Tanah Keranga

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *