Mahasiswa dan Pemuda Melek Perkembangan dan Pembangunan Desa

novri diazzy

POJOKREDAKSI.COM
Figur-figur leader yang hari ini semakin menonjol di publik dan keberadaan mu memberi dampak positif dan negatif!

Sebagai Mahasiswa, saya melek terhadap perkembangan dan pembangunan yang ada di Desa.

Belakangan ini saya melihat sejumlah ruas jalan di Dusun IV kampung baru sampai Dusun I Simpang Empat diperbaiki sepanjang 2,4 kilometer ruas jalan dengan kondisi rusak parah di Desa Kuala Beringin yang saya cintai.

Bagi saya pembangunan jalan juga harus memperhatikan output dan outcomes. Karena Output berkaitan dengan kondisi fisik jalan sedangkan Outcomes merupakan dampak yang ditimbulkan dari pembangunan jalan seperti dampak ekonomi dan efek domino lainnya .

Hadirnya figur yang hari ini tidak memiliki wewenang memberikan spirit pembangunan karena seorang leader harus mampu membaca peluang dan tajam melihat space untuk memberikan kebermanfaatan di masyarakat terlepas niat beliau kedepannya saya rasa itu kelebihan yang dimiliki sosok pemimpin tersebut.

Harapannya mari berlomba-lomba dalam kebaikan agar berdampak, karena hari ini yang tidak memiliki wewenang sudah curi start mencari simpati masyarakat dan yang memiliki wewenang agar termotivasi dan harus mengindahkan harapan dari masyarakat Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara.

Pemilu sudah dekat mari gunakan ide dan gagasan untuk mencapai tujuan, semoga pembangunan semangkin meningkat dan pemuda juga dapat terlibat.

Penulis: Novri Diazzy Ispa
(Sekjend BEM Universitas Negeri Medan)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Terkesan Lakukan Pembiaran, Pemkab Labura Diduga Mandul Tangani Persoalan Pencemaran Lingkungan Hidup

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *