Tutup Tournament Badminton, Wakapolda Papua: Perkuat Silaturahmi Sesama Anggota

tournamen badminton

Jayapura, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat SH, menutup lomba Badminton dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polda Papua yang bertempat di GOR Volta PLN Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Senin (26/06).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polda Papua dan diikuti para peserta Tournamet Badminton dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 Polda Papua.

polda papua

Dalam kesempatannya, Wakapolda Papua menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para personel Polda Papua dalam pemyelenggaraan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Yang paling penting dalam Turnamen Badminton ini adalah soal Silaturahim sesama anggota, menang kalah sudah biasa yang penting tujuan kita untuk sehat,” ucap Wakapolda Papua.

Lebih lanjut, Wakapolda menyampaikan harapannya untuk berikutnya bisa diadakan pertandingan Badminton khusus untuk para PJU dan juga mudah-mudahan untuk para atlit atlit harus terus mengembangkan regenerasi dan motivasi serta semangat terus untuk berlatih dan belajar.

lomba badminton

“Semua ini dilakukan dengan tujuan agar sehat karena sehat itu murah dan kalau sudah sakit itu mahal, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan begitupun dengan sponsor dan rekan rekan semua para atlit,” pungkas Brigjen Ramdani.

(Mario)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  PPKM Jakarta Naik Level 2, Anies Baswedan Siap Bangun Komunikasi dengan Pemerintah Pusat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *