Polres Labusel Adakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Toba

operasi mantap

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Polres Labuhanbatu Selatan dibawah pimpinan Kapolres AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK SH MH mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 menjelang Pemilu Damai Tahun 2024 di aula pertemuan Polres Labuhanbatu Selatan. Jumat, (13/10/2023).

Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, Kajari Labuhanbatu Selatan DR Bayu Setyo Pratomo SH MH, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Kurniawan SH, mewakili Bupati Labuhanbatu Selatan Kaban Kesbangpol Drs Syahrul Tanjung, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, Kasi Intelijen Kejari Labuhanbatu Selatan Sahbana Pilihanta Surbakti SH MH, Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan Effendi Pasaribu SE, Komisioner KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan Saipul Bahri Dalimunthe S.Pd, Manager PLN ULP Kota Pinang Dimas Wibowo, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PPK Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh instansi terkait.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah berhadir diruangan aula Polres Labuhanbatu Selatan ini. Untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024 diperlukan kerjasama dan komunikasi antar lintas sektoral sehingga semua pihak mulai dari pimpinan hingga bawahan harus bekerjasama untuk menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Ucap Kapolres.

brata toba

“Mari kita bekerjasama agar tercipta suasana kondusif selama berjalannya Operasi Mantap Brata dan menciptakan Pemilu yang aman dan damai di tahun 2024,” sambung Kapolres.

Baca Juga :  Berbagai Terobosan Samsat Cikokol Dalam Mendukung Pelayanan Publik

“Ada beberapa titik daerah rawan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah kami telusuri tepatnya di perbatasan dengan Kabupaten Rohil Provinsi Riau. Maka dalam hal ini saya dengab instansi terkait akan melakukan peninjauan langsung kelokasi TPS yang berbatasan dengan Kabupaten Rohil tersebut.” Tambah AKBP Maringan.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dan penjelasan secara Zoom Meeting oleh Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. AGUNG SETYA IMAM SANTOSO terkait dengan Operasi Mantap Brata Toba Tahun 2023-2024.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *