Ad Widget

Bismillah…Berbagi Di Jum’at Berkah, Semoga Mendapat Rahmat & Hidayah

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Hendra Putra Piliang, Reporter Pojokredaksi.com yang sekaligus juga merupakan Sekretaris Badan Investigasi Nasional (BIN) Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai menyantuni anak yatim-piyatu, asrama putra, yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Setia Budi, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan-Sumut, Jumat (26/03/2021) sekira pukul 12:15 Wib.

Kegiatan ini merupakan bhakti sosial, rasa keperdulian terhadap sesama, turut berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Ada rasa kepuasan dan kebahagiaan tersendiri yang dirasakan, ketika hajat atau pun keinginan kita sudah tersalur dan terlaksana sebagaimana mestinya.

“Ini merupakan kegiatan murni bersedekah, rasa syukur saya kepada Allah atas rahmat dan hidayah yang diberikan, sehingga saya berkeinginan untuk turut berbagi kepada mereka yang membutuhkan, semoga apa yang saya berikan menjadi berkah serta dapat bermanfaat buat adek-adek panti asuhan sekalian,” aamiin..Ya Robbal Aalamiin.

Sementara itu, ibu asuh asrama putra, Hasanah mengaku senang dan berterimakasih karena sudah mau berbagi dengan anak yatim-piyatu yang ada di Panti Asuhan Muhammadiyah. Dirinya mengaku, ada 30 orang anak dari berbagai daerah yang berada dipanti asuhan tersebut dan mereka semua tetap mendapatkan kebutuhan yang cukup serta layak berkat bantuan dari para dermawan.

“Diasrama putra ini ada 30 orang pak yang diasuh, mereka berasal dari berbagai tempat berbeda. Alhamdulillah kebutuhan mereka semua bisa terpenuhi dan mereka juga tetap sekolah, yang paling besar sudah sampai tingkat Aliyah. Terimakasih saya ucapkan, semoga Allah membalas kebaikan bapak,” ucap ibu asuh asrama putra.

Pada kesempatan yang sama, anak-anak asrama putra, Panti Asuhan Muhammadiyah saat dibagikan nasi kotak dan amplop merasa senang juga gembira. Hal itu terlihat dari raut wajah dan tingkah laku mereka yang antusias serta tersenyum, saat menerima pemberian dari saya.

“Makasih ya pak, semoga murah rezeki dan sehat selalu. Jangan lupa sering-sering datang kesini,” ujar anak-anak panti asuhan sembari melepas kepergian saya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *