Ad Widget

Golkar Berbagi 10 Ribu Nasi Kotak Musollah Perkampungan se-Surabaya

Ad Widget

golkar berbagi

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Gerakan Golkar Berbagi 10 ribu nasi kotak untuk berbuka puasa selama Ramadhan yang digelar DPD Partai Golkar Kota Surabaya menyasar musala yang tersebar di perkampungan Kota Pahlawan, Jawa Timur.

“Biasanya bagi nasi di masjid-masjid. Namun, berhubung di masjid sudah sudah banyak donatur, maka kami alihkan ke musala,” kata Wakil Ketua Bidang Kerohanian DPD Partai Golkar Surabaya Hariri di Surabaya. 10 ribu nasi kotak tersebut merupakan sumbangan dari para donasi dan pengurus DPD Partai Golkar Surabaya.

Gus Hariri berharap dengan kegiatan Golkar Berbagi ini bisa meringankan beban bagi warga khususnya saat berbuka puasa.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari selama bulan Ramadan. Semoga bulan yang suci ini mendapat berkah, tambahnya

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan pembagian nasi kotak ini merupakan salah satu kegiatan di bulan ramadhan, dan bermanfaat untuk masyarakat saat ada wabah pandemi melanda Surabaya. kegiatan bagi nasi/tahjil ini juga sedikit membantu meringankan saudara kita terutama umat muslim yang kurang mampu. Tentunya juga dapat mempererat silaturahim dengan masyarakat setempat, ujar Arif yang juga anggota DPRD Surabaya imbuhnya.

Apalagi, kegiatan sosial ini dilakukan langsung ke mushola dan bisa mengurangi kerumunan warga ketimbang dibagi dijalanan yang tidak sesuai prokes nantinya tambahnya. Kami lakukan penuh rasa ikhlas untuk membantu sesama, terutama bagi yang tengah menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Kami tidak berharap apa-apa dan tak ada tendensi untuk memanfaatkan situasi di bulan suci ramadhan sepeeti ini, karena tujuan yang kami lakukan adalah sekadar berbagai kepada sesama,” katanya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *