Jumat Berkah, Kapolres Labuhanbatu Melalui Satres Narkoba Berikan Sembako ke Pak Misran

Foto : Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Bersama Anggota Tampak Sedang Berdialog Dengan Pak Misran.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,.MH melalui Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, menyalurkan bantuan sosial berupa bahan pokok makanan dan sejumlah uang tunai kepada salah satu kepala keluarga bernama Bapak Misran (63) yang bekerja sebagai montir bengkel sepeda, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Penyerahan ini dilaksanakan di Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Apalagi Misran sendiri juga mengalami cacat fisik bawaan lahir, sehingga sudah sepatutnya mendapatkan bantuan.

Kehadiran Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu didampingi Kanit 1 Ipda Sarwedi Manurung, membuat Misran bahagia saat membukakan pintu rumah kontrakannya sekaligus tempatnya berbengkel memperbaiki jari jari lingkar sepeda dan sepeda motor.

Misran mengisahkan, sejak lahir dia mengalami cacat fisik dan dua tahun lalu isterinya telah dipanggil Yang Maha Kuasa. “Saya berterima kasih sekali atas respon dari Kapolres Labuhanbatu atas surat yang saya kirimkan beberapa waktu lalu perihal untuk dapat diberikan bantuan seadanya dengan keadaan saya yang seperti ini. Kiranya Allah SWT membalaskan segala kebaikan kebaikan yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Kapolres melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi menjelaskan, penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari pandemi Covid 19.(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Masyarakat Bilah Hilir, 2 Tersangka Diamankan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *