Kapolres Pimpin Apel Pasukan Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polres Labusel

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., memimpin apel pasukan Patroli Dialogis Skala Besar diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan di aula lantai 1 gedung SBBK Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sabtu, (11/11/2023) sekira pukul 21.00 wib.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., bersama Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., Kasat Samapta AKP Zulkifli, Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti, S.H., Kasat Intelkam AKP Mampetua Situmorang, S.H., para Kapolsek Sejajaran.

Sementara personil yang terlibat terdiri dari Anggota Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek Sejajaran, Unsur TNI, Unsur Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Unsur Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam pesannya Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

maringan simanjuntak

“Kegiatan KRD pada malam hari ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kemacetan arus lalu lintas yang terjadi saat masyarakat sedang menikmati ataupun melakukan perjalanan diseputaran Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.” Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa para personil diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

polres labusel

“Tugas kita memberikan rasa nyaman untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan terutama para pengguna jalan maupun masyarakat yang sedang menikmati malam Minggu.”

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan hindari kesalahan dalam bertugas sehingga menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian,” sambung Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H.

Baca Juga :  Ciptakan Ruang Publik yang Aman dan Nyaman, Polsek Torgamba Amankan Pelaku Pungli

Setelah memberikan bimbingan dan arahan para personil membubarkan diri dan bergerak dengan seluruh kendaraan patroli untuk melakukan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *