Polres Labusel Laksanakan Cooling System di Desa Aek Batu

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat terutama menjelang tahapan Pemilu tahun 2024, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Cooling System diaula Kantor Desa Aek Batu. Jumat, (24/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kasikum Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sunipan Gurusinga, S.H., Kasubsi Penmas Humas Polres Labuhanbatu Selatan Aiptu Wesly Siahaan, Sekretaris Desa Aek Batu Syahrial, Bhabinsa Desa Aek Batu Serda Rolas Tamba, Ketua LPM Desa Aek Batu Ir. Miran Widodo, Tokoh masyarakat Ir. H. Hari Maryono, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba, Ketua DPC Kamtibmas Labuhanbatu Selatan, anggota LPM Desa Aek Batu Suyatno dan Paing, Kepala Dusun se-Desa Aek Batu, BPD Desa Aek Batu Supriadi, Kaur Desa Aek Batu, masyarakat Desa Aek Batu yang berhadir.

Dalam sambutannya PJ Kepala Desa Aek Batu yang diwakili oleh Sekretaris Desa Aek Batu Syahrial mengucapkan selamat datang kepada pihak dari Polres Labuhanbatu Selatan.

“Terima kasih atas kedatangan pihak Polres Labuhanbatu Selatan dalam hal ini bapak AKP Sunipan Gurusinga, S.H dan rombongan dalam rangkaian kegiatan Cooling System. Semoga apa yang akan disampaikan nantinya dapat menjadi pelajaran buat kita semua,” ucap Syahrial.

Dalam penyampaiannya AKP Sunipan Gurusinga, S.H mengatakan bahwa kegiatan Cooling System tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pengamanan Pemilu tahun 2024.

“Mari sama-sama kita jaga Kamtibmas dilingkungan kita agar tetap kondusif, aman dan damai menjelang Pemilu 2024 serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks.
Jika ada informasi terkait peredaran dan Penyalahgunaan narkoba silahkan laporkan melalui nomor WhatsApp 08126986669 atau melalui Call Centre Polres Labuhanbatu Selatan 110 atau melaporkannya ke Polsek terdekat,” ujar Kasikum AKP Sunipan Gurusinga, S.H.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Selatan Ungkap Kasus Pembongkaran Rumah Warga di Desa Asam Jawa Torgamba Labusel

Dari hasil kegiatan tersebut, masyarakat sangat berterima kasih atas adanya kegiatan Cooling System dan respon cepat dari Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Cooling System di Desa Aek Batu

“Kami mewakili masyarakat Desa Aek Batu mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Kapolres Labuhanbatu Selatan Bapak Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H atas respon cepatnya dari laporan masyarakat terkait peredaran narkoba di Desa Aek Batu.” Ucap Ir. Miran Widodo sebagai tokoh masyarakat dan ketua LPM Desa Aek Batu.

“Kami sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Polres Labuhanbatu Selatan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap kegiatan Cooling System ini dapat terus berkesinambungan,” harapnya.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *