75 Tahun PMKRI Surabaya, Olimpius Kurniawan Ajak Anggotanya Sukseskan Pemilu 2024

olimpius kurniawan

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Surabaya Sanctus Lucas merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang berbasis mahasiswa dengan visi utama yakni terwujudnya keadilan sosial, kemanusiaan, dan persaudaraan sejati.

Pada 12 Desember 2023, PMKRI Cabang Surabaya Sanctus Lucas genap berusia 75 tahun. Usia 75 tahun bukan usia muda lagi bagi suatu organisasi kepemudaan. PMKRI Cabang Surabaya telah melewati segala dinamika kebangsaan dan selalu menjadi mitra kritis pemerintah, corong aspirasi publik, serta menjadi kawah candradimuka yang melahirkan manusia-manusia yang kompeten di bidangnya.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Surabaya Sanctus Lucas Periode 2023-2024, Olimpius Kurniawan, S,Ap dalam sambutannya saat perayaan dies natalis PMKRI Cabang Surabaya ke-75 yang bertempat di Margasiswa PMKRI Cabang Surabaya, Jl. Taman Simpang No. 4A, Kota Surabaya pada Selasa, 12/12/2023 mengajak seluruh anggota PMKRI Cabang Surabaya untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang

“PMKRI sebagai organisasi mahasiswa yang salah satu spiritnya berkontribusi untuk bangsa wajib terlibat dalam upaya-upaya menyukseskan Pemilu 2024. Sebagai komitmen menyukseskan Pemilu, PMKRI Surabaya menyediakan Margasiswa/ sekretariat untuk dijadikan sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta berkolaborasi dengan KPU dan Bawaslu Kota Surabaya memberikan edukasi-edukasi politik kepada warga masyarakat” ajak Kurniawan.

Lebih lanjut, alumni UNTAG Surabaya tersebut menjelaskan bahwa di usia berlian PMKRI Cabang Surabaya fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui kaderisasi yang berkelanjutan.

“PMKRI Surabaya saat ini telah memasuki usia berlian, 75 tahun. Pengembangan sumber daya manusia (SDM) menjadi fokus kami sebagai Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Pengembangan sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek vital dalam menunjang proses pembangunan bangsa Indonesia. Pengembangan SDM tersebut melalui kegiatan kaderisasi formal, informal, dan non formal yang dilakukan secara berkelanjutan”, kata Kurniawan.

Baca Juga :  Gelar Patroli Ramadhan Polsek Wonocolo Amankan Penjual Miras dan 10 unit Motor Brong

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *