Polres Labusel Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat Personel, Personel yang Mutasi dan Pelepasan Purna Bhakti

polres labusel

Labusel, POJOKREDASI.COM – Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan acara syukuran terkait dengan Kenaikan Pangkat Personel Polres Labuhanbatu Selatan, Personel yang mendapat mutasi jabatan dan pelepasan personel Polres Labuhanbatu Selatan yang memasuki masa Purna Bhakti dihalaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan, (Labusel). Sabtu, (6/1/2024).

Giat syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf Parlindungan Sinaga, S.H., Wakapolres KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., para PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan Kapolsek Sejajaran, Staff Ahli Bupati dan pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny.Lensy Maringan Simanjuntak beserta pengurus lainnya, para undangan dan insan pers.

Untuk personel Polres Labuhanbatu Selatan yang menerima kenaikan pangkat ada 19 personel diantaranya Kabag OPS Polres Labuhanbatu Selatan AKP Abdurrahman menjadi Kompol, Kasi Humas Polres Labuhanbatu Selatan IPTU Sujono menjadi AKP.

Sementara untuk personel yang mutasi pindah tugas ada Kasikum Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sunipan Gurusinga, S.H., menjadi Kapolsek Perbaungan, dan dua personel lainnya.

Untuk personel yang memasuki masa Purna Bhakti ada Kasubsi Penmas Humas Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU (Purn.) Wesly Siahaan dan Wakapolsek Kampung Rakyat IPTU (Purn.) Humaidi.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah tanggung jawab yang besar dalam pengabdian di Kepolisian.

“Bagi rekan-rekan yang mendapat kenaikan pangkat, tingkatkan terus prestasi dan kinerja kalian.Jadikan itu sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.
Bagi rekan-rekan yang mendapatkan promosi jabatan baru, teruslah mengabdi demi negara dan masyarakat.

Baca Juga :  BPC PHRI Cilegon Sambangi Kapolres Cilegon

Dan bagi rekan-rekan yang memasuki masa Purna Bhakti, kami dari Polres Labuhanbatu Selatan sangat berterima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini untuk Polres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labusel

Mungkin selama ini Polres Labuhanbatu Selatan sudah bekerja dengan berlari, saya berharap kedepannya untuk tahun 2024 Polres Labuhanbatu Selatan harus All Out dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap seluruh personel baik yang ada di Polres Labuhanbatu Selatan maupun di Polsek Sejajaran agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.
Jangan lagi ada masyarakat yang merasa terabaikan terkait dengan pelayanan Kepolisian.

(NHB Batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *