Jumat Berbagi Khusus Untuk Para Abang Becak Kotapinang

kotapinang

Kotapinang, POJOKREDAKSI.COM
Kodim 0209/Labuhanbatu mengadakan silaturahmi dan jumat berbagi kepada abang becak di wilayah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang dihadiri oleh Wakil Bupati serta Camat Kotapinang bertempat di halaman gedung SBBK. Jumat, (10/9/2021).

Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan, Ahmad Fadli tanjung mengatakan “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Dandim 0209/LB yang telah menyambungkan hubungan silaturahmi dan telah melaksanakan acara yang sangat mulia, bertuah dan disanjung oleh agama yaitu jumat berbagi kepada abang becak di Kotapinang ini.

Seraya menambahkan “Apa yang sudah di laksanakan oleh pak Dandim terketuk pintu batin kami, insya Allah Pemkab Labuhanbatu Selatan akan kami gedor untuk melaksanakan kegiatan seperti bapak Dandim laksanakan sekarang ini.” Paparnya.

kotapinang

Pantauan pewarta di lokasi, terlihat kegiatan pembagian berjalan dengan lancar dan kondusif. Kemudian pewarta Pojokredaksi.com melakukan konfirmasi dengan salah satu Abang becak yang tidak ingin disebut namanya mengatakan “Pembagian sembako ini sangat membantu kami apa lagi saat pandemi yang sulit mencari sewa, maka kami dengan senang hati menerima sembako yg di berikan dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya.”

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kodim 0602/Serang Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *