Anggota Satgas TMMD KE-115 Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Serang, POJOKREDAKSI.COM– Bertempat di Desa Telaga Luhur kecamatan Waringin kurung Kabupaten Serang ,Kemantren Danurejan, di waktu senggang anggota satgas TMMD ke – 115 kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama warga desa Telaga Luhur.

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, anggota satgas diwaktu senggang melaksanakan Anjangsana dan Komsos. demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Anggota satgas TMMD dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI “.Ucap Serda susanto.

Anggota satgas TMMD juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu bergotong royong, menjaga desanya dgn mengadakan jaga pos kambling di setiap RW, imbuhnya.

Dan SSK , Kapten Inf Suripto juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh anggota Satgas atau Babinsa bersama masyarakat”. tambah Dan SSK.

Bapak Burhan salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD yang selalu ada di tengah masyarakat karena sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala kegiatan satgas TMMD ke- 115 kodim 0602/ Serang dalam memajukan membangun kampung kami “. tuturnya.

Baca Juga :  Kapolres Terima Silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *