Kapolres Terima Silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H terima kunjungan silaturahmi dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Asahan, diruang perjamuan Polres Asahan, Senin (19/9/2022).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam, Iptu S.R.T. Siburian, S.H, KBO Sat Intelkam, Iptu Marzuki, S.H, kemudian dihadiri Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan, Dr. Bahmid, S.H, MKn beserta staf.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan menyampaikan, Polres Asahan siap menampung masukan dan saran yang berkaitan dengan kinerja Polres Asahan.

“Kami harap Universitas Asahan terkhusus Fakultas Hukum dapat bekerjasama dengan Polres Asahan, dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan apabila ada info-info terkait tindak-tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Asahan silahkan langsung di kordinasikan dengan kami,” ucap Kapolres.

Sementara itu sambutan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan, Dr. Bahmid, S.H, MKn berharap Polres Asahan dengan Universitas Asahan dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan.

“Kami berharap instansi – instansi, terkhusus Polres Asahan mau berpartisipasi menjadi tenaga pendidik di Universitas Asahan dan kiranya dapat bekerjasama mengadakan program-program yang dapat membangun masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan,” ujar Dr. Bahmid, S.H, MKn.

Diakhir sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Universitas Asahan juga berharap dapat bekerjasama terkait dengan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian (Tri Dharma Perguruan Tinggi) untuk Personil Polri.

“Terkhusus Polres Asahan yang ingin melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi,” tutupnya.

Baca Juga :  Gencarkan Gasuling Damas di 6 Lokasi, Kapolres Himbau Tingkatkan Kamtibmas dan Patuhi Prokes

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *