Polwan Polres Asahan Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Asahan melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga, di Taman Makam Pahlawan Jalan Jenderal Sudirman Kisaran, Kabupaten Asahan, Senin (29/8/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat Tema “Polwan yang Presisi mendukukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dalam kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dipimpin langsung Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H dan Perwira Upacara, Ipda Rospita Nainggolan kemudian dihadiri para Polwan Polres Asahan serta Bhayangkari.

Waka Polres Asahan menyampaikan, kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga merupakan rangkaian kegiatan, dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 1 September.

“Ziarah dan Tabur Bunga ini sebagai wujud rasa syukur, menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 dan penghormatan para Polwan Polda Sumut untuk para Pahlawan,” ungkap Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *