Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Labuhanbatu laksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jalan Ahmad Yani Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten LabuhanBatu, Sumatera Utara. Selasa (29/6/2021).

Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Rantauprapat ini di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, serta di ikuti oleh Para PJU, Para Perwira, dan Personil Polres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan ziarah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, dan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan meneladani semangat para pahlawan.

“Dengan ziarah kita berhatap agar dapat membuat jajaran Kepolisian di wilayah kerja Labuhanbatu mampu meneladani dan mencontoh semangat perjuangan. Terlebih dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ucap AKBP Deni Kurniawan.

Kapolres Labuhanbatu, juga menghimbau agar seluruh anggota Polri untuk lebih meningkatkan kepedulian dan pelayanan bagi masyarakat.

“Anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang Presisi dimana salah satunya menciptakan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat,” tegas Kapolres Labuhanbatu.

Usai upacara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, beserta jajaran melakukan penaburan bunga diatas makam para pahlawan.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Judi Ketangkasan Tembak Ikan di Labura Digrebek, 4 Tersangka Turut Diamankan Polisi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *