Sat Binmas, Polres Asahan Laksanakan Himbauan dan Penerangan Keliling

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan melalui Unit Satuan Binmas melakukan himbauan dan penerangan keliling dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat, di wilayah Kabupaten Asahan.

Himbauan dan penerangan keliling tersebut dilaksanakan oleh personil Sat Binmas, Polres Asahan yang terdiri dari Kanit Binpolmas, Ipda Devi, Kanit Bhabinkamtibmas, Ipda Sihombing, Kanit Bintibmas, Aiptu Ono Taryono, Kanit Binkamsa, Aiptu Redin Sinaga, personil Sat Binmas, Aiptu R. Purba, Kamis (27/1/2022), sekira pukul 09:00 Wib.

“Lokasi yang disambangi oleh personil dalam kegiatan ini diseputaran pajak / pasar Diponegoro, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, dengan sasaran masyarakat yang sedang melintas maupun masyarakat yang keluar masuk pajak,” ujar Kasat Binmas Polres Asahan FR. Saragi SH.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan, agar tetap mengikuti Vaksinasi Booster.

“Kepada masyarakat, personil juga menghimbau, agar anak-anak umur 6 s/d 11 Tahun, supaya diberikan izin mengikuti Vaksinasi sesuai dengan peraturan Pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan pekat, dengan memberikan penerangan kepada masyarakat, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya Polisi, masyarakat merasa terlindungi, terayomi dalam melaksanakan kegiatannya sehari – hari serta terciptanya situasiKkamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Unit Tipidkor Polres Asahan Amankan 2 Oknum Wartawan dan 1 Oknum Pengacara

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *