Polres Labusel Buka Penerimaan SIPSS TA 2024, Kapolres: Rekrutmen Ini Gratis

penerimaan polisi

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal penerimaan Siswa Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Polri Tahun Anggaran (TA) 2024.

Rekrutmen tersebut merupakan penerimaan Calon Perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA) melalui pendidikan SIPSS.

“Untuk pendaftaran resmi dimulai pada tanggal 8 hingga 16 Januari 2024, jadi kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ingin mengabdi kepada negara sebagai bagian dari Polri.

Penerimaan SIPSS tersebut memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon peserta, mulai dari latar belakang pendidikan hingga beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi”.ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H., di Polres Labuhanbatu Selatan. Kamis, (11/1/2024).

“Untuk pendaftaran calon peserta, dapat dilihat di website resmi Polri http://www.penerimaan.polri.go.id.

pendaftaran polisi

“Para calon peserta juga dapat datang langsung ke Polres Labuhanbatu Selatan di jalinsum Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan akan dibantu untuk hal-hal yang kurang dimengerti oleh calon peserta.” Sambung Kapolres.

Penerimaan SIPSS Polri ini menggunakan prinsip yang Bersih, Transparansi, Akuntabel dan Humanis.

cara daftar polisi

“Diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan adanya penerimaan SIPSS Polri Tahun 2024 ini, generasi Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat memiliki kesempatan emas untuk berkontribusi dan berkarier dalam menjaga ketertiban an keamanan masyarakat sebagai bagian dari anggota Kepolisian.”

Baca Juga :  Peduli Guru Ngaji, Sahabat Polisi Indonesia Mendapat Apresiasi dari Kapolsek Bilah Hilir

Pendaftaran SIPSS TA 2024 ini gratis tidak dipungut biaya,” ucap AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *