Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba Polres Labusel Salurkan Bantuan Kemanusiaan Pasca Banjir

polsek torgamba

Torgamba, POJOKREDAKSI.COM – Dalam suasana pasca banjir yang melanda Dusun Bakaran Batu, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba bergerak cepat untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga yang terdampak. Selasa, (16/1/2024).

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba, Ny. M Ilham Lubis, S.H, turut memimpin inisiatif ini dengan dukungan penuh dari Pengurus Ranting dan Kapolsek Torgamba AKP M Ilham Lubis, S.H, serta personel Polsek Torgamba.

Bertempat di lokasi yang terdampak banjir, Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba mengorganisir distribusi bantuan, yang kali ini berupa Nasi bungkus, kepada warga yang membutuhkan.

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian, tetapi juga mencerminkan solidaritas tinggi dari Bhayangkari dan personel Polsek Torgamba dalam mendukung masyarakat dalam menghadapi kesulitan.

Ny. M Ilham Lubis, S.H, selaku Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir. Bhayangkari dan Polsek Torgamba akan selalu siap membantu masyarakat di setiap situasi,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan langsung, Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba juga melakukan pendekatan empati dengan mendengarkan curahan hati warga yang tengah menghadapi kesulitan akibat bencana alam tersebut.

Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan psikologis kepada mereka yang sedang mengalami cobaan.

Kapolsek Torgamba AKP M Ilham Lubis, S.H, menegaskan komitmen Polsek Torgamba untuk selalu berada di sisi masyarakat.

Baca Juga :  HUT RI Ke-76, Polsek Tambelang Beri Ucapan Selamat: Kami Komitmen Dorong Masyarakat Taat Prokes dan Ikut Vaksin

“Kami tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan penolong di saat dibutuhkan. Kebersamaan adalah kunci untuk melalui masa-masa sulit seperti ini,” ujarnya.

Polsek Torgamba

Dalam situasi darurat seperti banjir ini, kehadiran Bhayangkari Ranting Polsek Torgamba dan Personel Polsek Torgamba tidak hanya sebagai representasi keamanan, tetapi lebih dari itu, sebagai pilar dukungan moral dan sosial bagi warga yang membutuhkan.

Semangat kemanusiaan yang ditunjukkan oleh mereka memberikan harapan dan inspirasi, mengingatkan kita akan pentingnya solidaritas dalam menghadapi ujian kehidupan.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *