Sapa Warga Wasekjed PDIP Kota Surabaya Tegaskan Ganjar Mahfud Wujudkan Kedaulatan Pangan

achmad hidayat

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kampanye PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus dilakukan di Kampung – Kampung oleh segenap Kader Partai Berlambang Banteng Moncong Putih.

Setiap Hari melalui kegiatan Blusukan , Sapa Warga hingga konsolidasi Internal untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud pada Pemilihan Umum yang dilakukan Pada 14 Februari 2024.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan Pasangan Ganjar – Mahfud yang tegas mewujudkan Kedaulatan Pangan.

“ Dalam Visi Misi tegas disampaikan komitmen menjamin ketersediaan pangan dan stabilitas harga pangan untuk rakyat”, kata Achmad Hidayat, Senin (5/2/2024).

Untuk mewujudkan itu didasari dengan program konkrit seperti Alat Mesin Pertanian Modern , Diversifikasi pangan hingga mengoptimalkan potensi pangan dalam Negeri.

“ Urusan Pangan adalah urusan Hidup Matinya sebuah bangsa , sehingga kita semua berjuang agar sembako murah dan masyarakat tidak kesulitan memenuhi kebutuhan pangan”, tegas Achmad Hidayat.

Dalam Sapa Warga yang dia gelar dirinya menyampaikan bahwa PDI Perjuangan Dipercaya oleh Rakyat sehingga sejumlah Lembaga Survey Kredibel menempatkan PDI Perjuangan dengan Elektabilitas Tertinggi hingga saat ini.

Serta Optimis Ganjar Pranowo – Mahfud MD Akan Unggul di Kandang Banteng Kota Surabaya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Setdaprov Jawa Timur Meningal Terkena Serangan Jantung Usai Main Tenis

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *