Ad Widget

Mayjen TNI Dudung Abdurachman: Jakarta Aman Terkendali

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Stabilitas dan keamanan di Jakarta Raya dipastikan aman terkendali. Hal ini disampaikan oleh Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Hal itu disampaikan Pangdam Jaya ketika melakukan kunjungan ke kantor redaksi TvOne di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 17/11/ 2020.

Lebih lanjut ia menjelaskan, meskipun beberapa hari lalu Jakarta sempat ramai dengan kerumunan Massa yang memadati sejumlah titik Ibukota Jakarta, situasi keamanan relatif terkendali.

Dia menegaskan, TNI sangat siap dalam menghadapi berbagai ancaman yang ada di seluruh Indonesia, termasuk di Ibukota Jakarta.

Hanya saja, jelas Pangdam, terkait dengan berkumpulnya ribuan orang di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu TNI memang tidak dapat bertindak secara langsung. Karena hal itu bukan kewenangan yang dimiliki oleh satuan TNI.

Ia menambahkan, terkait dengan kerumunan massa di acara Maulid Nabi Muhammad dan pernikahan putri Rizieq Shihab, itu merupakan ranah pemerintah daerah sebagai penanggung jawab atau Komandan Satgas COVID-19 di DKI Jakarta.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *