Aliudin Kembali Ke DPRD Musi Rawas yang Keempat Kalinya

aliudin pdip

Musi Rawas, POJOKREDAKSI.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan Parpol pemenang Pemilu di Kabupaten Musi Rawas, pada Pileg 2019 mereka berhasil menempatkan wakilnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, begitupun di Pileg 2014 dan 2009 lalu PDIP juga menempatkan wakilnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Pada Pileg 2024, berdasarkan nama-nama yang sudah ditetapkan KPU Kabupaten Musi Rawas, PDIP tetap mencalonkan kader-kader terbaiknya untuk berkompetisi, mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang juga Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Musi Rawas, Azandri. Serta mantan Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2014-2019, Yudi Fratama.

Bukan hanya itu sejumlah legislator incumbent juga ikut berkompetisi, mulai dari Aliudin, M Febriansyah, Rena wijaya, Mulyadi dan Defi Riyani.

Untuk keempat periode Aliudin kembali ke kursi DPRD kabupaten Musi Rawas periode 2024-2029, Dapil 3 yang meliputi kecamatan Muara Lakitan dan Megang Sakti dengan memperoleh suara 2.133 suara. Dengan rincian jumlah suara:

Perolehan suara partai PDIP di Kecamatan Megang Sakti,
Suara Partai PDIP: 508
1. ALIUDIN: 68
2. HAMIDI, S.E.: 492
3. TRISNA LESTARI: 65
4. HOTLER SITUMORANG: 1.748
5. FERIY LISMAN MUNIR: 16
6. RETNO MARDIANSARI: 5
7. AKINO: 5
8. RUDI APRIKURANA, S.H.: 5
9. MISNATUN: 6
10. SYAWALI: 967
Total: 3.885

Perolehan suara partai PDIP di Kecamatan Muara Lakitan,
Suara partai PDIP: 304
1. ALIUDIN: 2.605
2. HAMIDI, S.E.: 45
3. TRISNA LESTARI: 18
4. HOTLER SITUMORANG: 65
5. FERIY LISMAN MUNIR: 7
6. RETNO MARDIANSARI: 4
7. AKINO: 10
8. RUDI APRIKURANA, S.H.: 2
9. MISNATUN: 1
10. SYAWALI: 10
Total: 3.071

Baca Juga :  Minimnya Penerangan dan Jalan Rusak Sering Akibatkan Kecelakaan

“Terimakasih kepada konstituen yang mana sudah membantu dan memberikan hak suaranya kepada kami sehingga kami bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Rasa syukur atas kepercayaan yang kalian berikan akan selalu kuingat sepanjang hidup saya atas semua perjuangan dan dukungan tenaga pikiran, sehingga rakyat memberikan suaranya untuk saya tak lepas dari perjuangan kalian semua termasuk kemenangan ini untuk menjadi wakil rakyat kabupaten Musi Rawas.

“Semoga bantuan, pengorbaan kalian semua semoga manjadikan amal ibadah kita semua dalam sebuah proses yang panjang Dan penuh dengan tantangan dalam kompetisi pencalonan legislatif, sehingga bisa membuahkan hasil yang maksimal yaitu kemenangan,” kata Aliudin, Rabu (28/2/2024).

Atas kepercayaan kawan-kawan, tim, masyarakat pendukung, saya berjanji akan selalu amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat akan mengapresiasi dan akan selalu merespon sagala keluhan dan usulan rakyat dari segala bidang dan akan selalu saya jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

“Semoga perjalanan dalam mengemban sebagai wakil rakyat penuh tanggung jawab dan amanah atas kepercayaan rakyat yang diberikan untuk periode 2024-2029 lima tahun kedepan,” pungkasnya.

(Adio Seftiwan)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *