Polres Labusel Terus Berbenah Pelayanan Masyarakat: Mulai dari Penerimaan Aduan, Pos Penjagaan, Maupun Bagian Lainnya

polres labusel

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan masyarakat ketika berkunjung maupun melakukan urusan di Polres Labuhanbatu Selatan, setiap bagian maupun pelayanan publik terus berbenah dan melakukan berbagai perubahan, baik pelayanan maupun tempat yang berhubungan dengan publik.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., mengatakan bahwa pembenahan tersebut agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan akan terus berbenah baik terkait pelayanan maupun tempat yang ada di Polres Labuhanbatu Selatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Mulai dari penerimaan aduan atau laporan di SPKT, Pos Penjagaan, Pembuatan SKCK, Call Centre 110 Polres Labuhanbatu Selatan maupun bagian lainnya.” Ucap Kapolres.

“Polres Labuhanbatu Selatan harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”

“Pelayanan yang baik akan memberikan efek yang baik pula buat masyarakat maupun Polres Labuhanbatu Selatan itu sendiri.”

“Polres Labuhanbatu Selatan harus nyaman untuk semua pihak dan siapapun yang datang berkunjung maupun melakukan urusan lainnya.”

“Polri Presisi harus jadi pedoman bagi setiap personel Polres Labuhanbatu Selatan,” ungkap Kapolres AKBP Maringan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapoldasu Tinjau Pelaksanaan Vaksin II dan III di Labuhanbatu dan Labusel

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *