Gelar Patroli Ramadhan Polsek Wonocolo Amankan Penjual Miras dan 10 unit Motor Brong

polres surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Guna memberi kenyamanan masyarakat pada bulan suci ramadhan Polsek Wonocolo gelar Patroli skala Besar di wilayah hukum Wonocolo, Surabaya.

Dalam Patroli tersebut aparat Kepolisian mengamankan seorang penjual minuman keras (miras) dan 10 unit motor knalpot brong, pada Minggu dini hari 24 maret 2024.

Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh mengatakan, Giat pada minggu dini hari aparat berpatroli skala besar, dimulai dari Jalan Sidosermo II, Bendul Merisi, Ahmad Yani, Siwalankerto Selatan, Kutisari hingga Jalan Margorejo. “Dalam giat patroli dan razia kami temukan pemuda penjual miras dengan barang bukti 10 botol plastik arak bali (ciu),” kata Kompol Soleh. Minggu, (24/3/2024).

Ia menerangkan, saat razia di Jalan Jemursari, aparat mengamankan seorang penjual miras, Setelah terjaring razia, penjual didata dan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring). Sementara barang bukti disita,” terang Soleh.

Mantan Kapolsek Sukolilo ini menambahkan, selain menjaring seorang penjual miras dalam razia juga diamankan 10 unit motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis (knalpot brong).

“10 unit Kendaraan sudah kami amankan di Mapolsek dan (pengendara) ditilang,” ucapnya.

Soleh menegaskan, polisi akan selalu melakukan patroli kamtibmas demi menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi kejahatan jalanan lainnya saat malam hari, Khususnya selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.

“Selama ramadhan dan Jepang lebaran, warga Surabaya harus jaga kondusif, makanya kita akan selalu berpatroli, guna mengurangi tingkat kejahatan Jalanan,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Baca Juga :  Komplotan Curanmor Jalanan Diringkus Tim Anti Bandit Posek Sawahan Polrestabes Surabaya

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *