Ad Widget

KPUD Labura Selenggarakan Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – KPUD Labura selenggarakan debat Kandidat Paslon Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara di hotel Grand Mercure Medan, Rabu 18/11/2020.

Ketua KPUD labura Heriamsyah Simanjuntak membuka acara dengan kata sambutan. Heriamsyah juga menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara tersebut. Adapun yang hadir antara lain, Karo Ops Polda Sumut, Ketua DPRD Labura, Dandim, Kapolres Labuhan Batu, Kejatisu juga Ketua Bawaslu Labura. Selain itu kelima Pasangan Calon Kepala daerah beserta pendukung dan para undangan yang telah ditentukan jumlahnya oleh KPUD Labura.

Lima panelis dipercayakan untuk menyusun materi debat ini. Kelimanya adalah, Edi Iksan SH MA Dosen USU, Hatta Rhido MSP dosen USU, Kusmilawati SE, M,Ak dosen UIN SU, Dr Marlimbang Daulay MA dosen UIN SU, dan Irfan SE, MM, Phd dosen UMSU.

Debat dibagi 6 Segmen. Segmen pertama dibuka dengan pemaparan visi -visi dari masing-masing pasangan calon. Segmen Kedua menjawab dua pertanyaan yang telah dibuat tim panelis berdasarkan tema pelayanan Publik. Pada segmen ketiga setiap pasangan calon diminta menjawab dua pertanyaan yang disiapkan tim panelis berdasarkan tema Kesejahteraan Rakyat. Segmen keempat menjawab dua pertanyaan visual yang ditayangkan di layar monitor. Segmen kelima adalah segmen debat. Pada segmen keenam masing-masing pasangan calon memberi closing statement.

Kegiatan debat Kandidat yang berlangsung pukul 13.30 WIB – 16.30 WIB ini disiarakan secara live streming di YouTube juga media sosial KPUD Labuhanbatu Utara.

T. Simorangkir

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *