Apel Sertijab Wakapolres dan Kapolsek, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

polsek sungai kanan

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., melaksanakan Apel Serah terima jabatan Wakapolres Labuhanbatu Selatan dan Kapolsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan yang diadakan dihalaman depan Polres Labuhanbatu Selatan. Kamis, (4/4/2024).

Hadir dalam gelar Apel tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan dan para pengurus lainnya.
Setelah rangkaian acara serah terima jabatan, Kapolres Labuhanbatu Selatan memberikan amanatnya kepada pejabat yang baru dilantik.

“Bekerjalah dengan baik, hindari kesalahan, belajarlah dari kesalahan yang lalu untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Terima kasih atas kinerja dan dedikasinya kepada pejabat lama, dan semoga pejabat yang baru dapat menyesuaikan diri.” Ucap Kapolres.

“Diharapkan dengan adanya pergantian jabatan ini, kinerja Kepolisian diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat terus meningkat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.”

“Semoga sinergitas antara Wakapolres dan Kapolsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan yang baru akan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Labuhanbatu Selatan,” sambung AKBP Maringan.

Sebagai informasi, Wakapolres Labuhanbatu Selatan yang lama KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., berpindah tugas sebagai Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan dan digantikan oleh KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Serdang Bedagai.

polres labusel

Sedangkan Kapolsek Sungai Kanan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Samsudin Amri, digantikan oleh AKP Pardomuan Hutasuhut, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Labuhanbatu.

Baca Juga :  Berbagai Terobosan Samsat Cikokol Dalam Mendukung Pelayanan Publik

Sementara AKP Samsudin Amri menjabat jabatan baru sebagai Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Humbang Hasundutan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *