Polres Labusel Adakan Acara Pisah Sambut Wakapolres dan Kapolsek Sei Kanan Polres Labusel

polres labusel

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Setelah diadakannya acara Apel Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Labuhanbatu Selatan dari pejabat lama KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., kepada pejabat baru KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., dan Kapolsek Sei Kanan dari pejabat lama AKP Samsuddin Amri kepada pejabat baru AKP Pardomuan Hutasuhut, Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan acara Pisah Sambut dan buka puasa bersama dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang diadakan dihalaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan. Kamis, (4/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakapolres Labuhanbatu Selatan yang baru KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan yang lama KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf Parlindungan Sinaga, S.H., Danramil 10/Tanjung Medan LETTU CHB Muhammad Syafii, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu, S.E., Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan H. Awaluddin Habibi, Siregar, S.Ag., Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap, Ketua NU Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Makmur Harahap, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny.Lensy Maringan beserta pengurus dan anggota, ketua PD Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ferry Andika Dalimunthe, S.Kom., Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Ilham Siregar, S.PdI., tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para undangan yang berhadir.

Acara dimulai dengan perkenalan dari pejabat baru Wakapolres Labuhanbatu Selatan dan Kapolsek Sei Kanan serta salam perpisahan dari pejabat yang lama.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengatakan agar bagi pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi.
“Tingkatkan apa yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat sebelumnya.

Baca Juga :  Polres Labusel Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat Personel, Personel yang Mutasi dan Pelepasan Purna Bhakti

Kami berpesan agar kedepannya para pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri dan lakukan koordinasi dengan semua pihak agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif”.ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri dimanapun bertugas.

“Bagi Wakapolres dan Kaposlek Sei Kanan Polres Labuhanbatu Selatan, selamat bergabung dan bertugas di Polres Labuhanbatu Selatan.” Ucap Kapolres

“Bagi Kapolsek Medan Sunggal dan Kasubbag Bekpal Polres Humbang Hasundutan, tetaplah menjadi yang terbaik ditempat tugas yang baru dan jangan lupakan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini” sambung AKBP Maringan.

polres labusel

Selesai rangkaian acara pisah sambut, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Sekitar pukul 20.00 wib personel Polres Labuhanbatu Selatan melepas keberangkatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H., bersama keluarga dan juga AKP Samsuddin Amri dan keluarga menuju tempat tugas yang baru.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *