Cek Kondisi Personel Pos PAM 1 dan 2 Pada OPS Ketupat Toba 2024, Kapolres Labusel dan Bhayangkari Berikan Bingkisan

polres labusel

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pada momen Idul Fitri tahun 2024, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan melakukan kunjungan ke Pos PAM I Kotapinang dan Pos PAM II Torgamba pada Sabtu (6/4/2024).

Turut serta dalam kunjungan Kapolres Labuhanbatu Selatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kasi Propam AKP Iman Azhari Ginting, S.H., M.H., Kasi Humas AKP Sujono, KBO Lantas Polres Labuhanbatu Selatan IPTU Surianto, Kapolsek Kotapinang AKP Dr Krisnat Indratno, S.E., M.H., Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Lensy Maringan beserta pengurus, Paur Subbagkerma Bag Ops Polres Labuhanbatu Selatan IPDA Sahrul Efendi Nasution, S.H., Kapospam I Kotapinang AKP Tomson Haro, Kapospam II Torgamba IPDA Deni Syahputra Nasution, insan pers.

Kunjungan tersebut untuk melakukan pengecekan kondisi personel yang bertugas di kedua pos tersebut.

Sesuai dengan tugasnya sebagai Kapolres, AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., ingin memastikan bahwa personel yang bertugas siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan dalam merayakan Idul Fitri.

Selain itu, Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan juga ikut berpartisipasi dalam kunjungan tersebut. Mereka turut memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan dalam menyelenggarakan Pos PAM tersebut.

Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan moral kepada seluruh anggota yang menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama perayaan Idul Fitri.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Labusel Ringkus 5 Anggota Jaringan Narkoba, Diduga Dikendalikan Wanita Lansia

Dengan adanya kunjungan dan pengecekan tersebut, diharapkan kondisi personel di Pos PAM 1 Kotapinang dan Pos PAM II Torgamba tetap prima dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

polres labusel

Selain itu, dukungan dan apresiasi dari Kapolres Labuhanbatu Selatan dan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi personel untuk tetap menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Dengan demikian, diharapkan perayaan Idul Fitri tahun 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *