Sambut Idul Fitri 1445H/ Tahun 2024, Polres Labusel Bagikan Paket Lebaran Kepada Personel dan Rekan

polres labusel

Labuhanbatu Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H/2024 M, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H.,.memberikan paket lebaran kepada personel dan beberapa rekanan media di Polres Labuhanbatu Selatan. Senin, (8/4/2024).

Paket lebaran yang disediakan oleh Polres Labuhanbatu Selatan berisi berbagai kebutuhan pokok dan perlengkapan lebaran seperti minyak goreng, gula, markisa dan lain sebagainya.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan personel dan media rekanan dapat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Labuhanbatu Selatan terhadap personel dan rekanan media.

Selain memberikan paket lebaran, kepolisian juga melakukan berbagai kegiatan lain seperti penyuluhan keamanan, pembagian takjil kepada pengendara yang melintas, dan patroli untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

polres labusel

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara personel Polres Labuhanbatu Selatan dan rekan lainnya dapat semakin erat dan terjalin dengan baik.

Semoga program-program sosial seperti ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kehidupan yang lebih harmonis.

(Nurhabibah Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Serang Kota Ungkap Peredaran Obat Keras

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *