Giselle Juarai Lomba Menyanyi Solo di FLS2N SMA Tingkat Kota Jakarta Barat.

Giselle Simanjuntak

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Giselle Simanjuntak berhasil meraih juara pertama lomba menyanyi solo di Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Kota Jakarta Barat yang berlangsung di SMA Negeri 112 Jakarta Barat pada Selasa (30/04/2024).

Siswa kelas X SMA Bunda Hati Kudus Jakarta ini tampil memukau dewan juri saat membawakan lagu yang berjudul Januari Glenn Fredly versi Anneth and The Bakuucakar.

Saya senang banget, berarti usaha dan latihan saya tidak sia sia,” ujar Giselle saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp.

“Diantara beberapa kegiatan saya, dengan beberapa tugas dan ulangan ulangan disekolah, saya tetap menyempatkan untuk latihan menyanyi setiap hari. Itu adalah yang harus saya lakukan ketika ada suatu perlombaan nyanyi. Perjuangan saya adalah saya harus menahan diri saya untuk meminum dingin/es selama saya latihan sebelum lomba,” lanjut Giselle.

“Dirinya mengaku, yang pasti pendukung nomor 1 saya adalah orang tua saya dan adik saya, terutama mami saya karena selalu mengingatkan saya untuk berlatih vokal. ​Kemudian sekolah juga sangat mendukung saya untuk mengikuti lomba solo vokal FLS2N, tanpa diberi kesempatan dari sekolah saya tidak akan bisa juara. Dan saya akan lanjut ke tingkat provinsi,” tuturnya.

Namun dirinya tak mau berpuas diri dan akan terus berlatih mengasah vocal baik di sekolah maupun diluar sekolah untuk membenahi kekurangan dirinya.

“Ditingkat provinsi persaingan akan lebih berat lagi, karena akan bertemu dengan juara dari beberapa kota se Provinsi DKI . Saya akan lebih tekun berlatih, semoga nanti membawa hasil yang terbaik,” ucap Giselle.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Nadiem Kembali Sawer Bantuan Kuota Data Internet dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Tahun 2021

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *