Ad Widget

Ketum Vox Point Indonesia Dukung Lahirnya Senkrisindo

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Tokoh Katolik Yohanes Handojo Budhisedjati mendukung dan aperesiasi atas lahirnya organisasi SENKRISINDO (Sentral Kristen Indonesia) yang dideklariskan pada Jumat 20 November 2020 di Jakarta.

“Saya mendukung dan apresiasi atas lahirnya Senkrisindo. Semoga menjadi organisasi yang bermanfaat untuk bnagsa dan negara,” kata Handojo dalam sambutannya pada acara deklarasi tersebut.

Ia meminta agar Senkrisindo dapat bersinergi dengan ormas lain dari berbagai latar belakang. Sebab, saat ini situasi bangsa dan negara mengkhawatirkan.

“Melihat situasi bangsa saati ini, maka kita sebagai anak bangsa, ormas lintas agama harus bersatu, memperjuangkan kekuatan bersama agar menjaga NKRI dari disintegrasi bangsa,” kata Handojo yang merupakan Ketua Umum Ormas Katolik Vox Point Indonesia.

SENKRISINDO (Sentral Kristen Indonesia) merupakan organisasi yang fokus pada tiga program kerja yakni bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kreatif.

“Kami akan terus bergerak mensinergikan anak-anak Tuhan di bangsa ini, yang memiliki hati misi, dari berbagai latar belakang, baik akademisi, kaum profesional, ahli pertanian, kehutan, kelautan, juga unsur legislatif, yudikatif, anggota dewan, unsur pimpinan aras, ormas dan lainnya untuk memberikan perhatian pada wilayah Timur Indonesia, khususnya Papua dan Papua Barat,” kata Sekjen SENKRISINDO Pdt. Herry Saragih.

SENKRISINDO diketuai oleh Brigjen TNI (Pur) Karel Ralahalu. Sementara Ketua Dewan Pengawas adalah Mayjend TNI (Pur) Dedy Iswanto.

Abet Theresia

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *