Ad Widget

Warga Griya Bukit Jaya Gunung Putri Dikejutkan dengan Bunyi Tembakan

Ad Widget


Bogor, POJOKREDAKSI.COM – Kejadian yang mengejutkan warga sekitar Perumahan Griya Bukit Jaya, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu, (23/12/2020). Di depan sebuah toko kue yang persis berada di pasar Griya tersebut, sekitar pukul 15.00 WIB, terdengar sebuah tembakan.

Dari video yang beredar di media sosial yang juga dikirim ke meja Pojokredaksi.com, diketahui tembakkan itu datang dari dua orang pengendara motor yang belum diketahui wajah mereka karena menggunakan helem dan masker. Kendaraan yang datang dari belakang itu, tiba-tiba memberhentikan sebuah motor yang dikendarai Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Bojongnangka, Gunung Putri, Neles Orun bersama seorang rekannya.

Dari video yang direkam dari CCTV tokoh kue tersebut, pengendara bernama Neles tiba-tiba dipepet oleh dua orang tak dikenal dari arah sebelah kiri dengan motor Honda Beat. Seorang yang dibonceng, yang menggunakan baju kaos tangan panjang putih, kemudian mengeluarkan pistol berjenis airsoft gun dan langsung mengarahkan pistol ke kaki Neles.

“Untungnya peluru tidak mengenai kaki Neles dan orang yang diboncengnya. Peluru justru mengenai mesin motor korban sehingga motor korban tidak berfungsi. Padahal jarak tembakan hanya satu meter. Diduga tembakan itu sebagai sebuah peringatan,” kata Fance, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Saat dihubungi, Neles mengatakan sejauh ini tidak ada persoalan apapun. Ia juga merasa bingung akan kejadian ini. Menurut Neles, diduga kuat karena persoalan lama yaitu terkait kendaraan motor.

“Juga tidak diketahui apakah ini aparat atau masyarakat biasa. Karena pistol airsoft gun seperti ini bisa beredar luas di tengah masyarakat. Kalau ada masalah hendaknya diselesaikan secara damai” ujar Neles dalam pesannya.

Kasus ini sendiri kini sudah ditangani aparat kepolisian sektor Gunung Putri.

Neles berharap kasus ini segera diselesaikan agar dikemudian hari tidak ada lagi kasus-kasus serupa khususnya menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

F. Tuapettel

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *