Ad Widget

Bhabinkamtibmas Polsek-Polres Cilegon Sambangi Ketua RW dan RT di Desa Binaanya

Ad Widget

Cilegon, POJOKREDAKSI.COM – Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Cilegon- Polsek Cilegon Kel.Jombang Wetan Kota Cilegon Bripka Munif melaksanakan kegiatan kunjungan kepada Bapak Ketua Rw.14 Link.Pegantungan Baru Kel.Jombang Wetan Kota Cilegon, Saudara Maman Rojaman, Selasa (29/12/2020).

Terkait kunjungan tersebut, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Kompol. H. Jajang Mulyaman.SH menjelaskan bahwa Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif dan agar masyarakat patuh terhadap penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Kunjungan Bhabinkamtibmas yang dilakukan ini sebagai upaya menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif. Selain itu, kunjungan ini bertujuan supaya masyarakat tetap tertib dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 ini. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon,“ demikian keterangan yang diterima redaksi POJOKREDAKSI.COM, Selasa, (29/12/22020).

Lebih lanjut H.Jajang menjelasakan bahwa melalui Ketua RW dan RT tersebut akan lebih efektif untuk mengedukasi kembali warganya tentang pendisilinan penerapan protokol kesehatan covid-19 serta mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian berat (Curat) dan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon guna menekan angka gangguan kamtibmas dan guna menekan angka penyebaran covid-19 yang ada didaerah hukum polsek Cilegon,” ujar H. Jajang.

Sementara itu, Ketua Rw 14 Link.Pegantungan Baru Kel.Jombang Wetan Kota Cilegon, Sdr Maman Rojaman menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Bripka Munif yang selalu aktif dalam membina warganya dan sering memberikan himbauan Kamtibmas serta selalu turun ke warga apabila diperlukan oleh warganya.

Albert Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *