Ad Widget

Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Masyarakat Bangun Teras Masjid di Perbatasan RI-PNG

Ad Widget

Jayapura-Papua, POJOKREDAKSI.COM – Satgas Pamtas RI- PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami melakukan karya bhakti dengan warga secara bergotong royong membangun teras Masjid Al- Hikmah di Kampung Skouw Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Demikian di informasikan Dansatgas Pamtas RI- PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S. H., Meter. Han. dalam luncurkan tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Sabtu( 09/ 01/ 2021).

Magor Anggun berkata kalau tidak hanya melindungi stabilitas keamanan di daerah Perbatasan RI- PNG, tugas Satgas yang lain pula menolong warga yang diwujudkan dalam aktivitas karya bhakti. Salah satunya aktivitas pembangunan teras Masjid Al- Hikmah yang dicoba oleh Pos Ramil Tami,” katanya.

Baginya, pembangunan teras di Masjid Al- Hikmah ialah salah satu upaya warga Kampung Skouw Mabo buat memperbesar kapasitas masjid.” Sehingga bisa menampung jemaat dalam penerapan shalat jumat serta tidak butuh menggelar terpal bonus buat menampung kapasitas jemaat yang lain,” ucapnya.

Salah satu masyarakat Kampung Skouw Mabo ayah Zainun mengantarkan, semoga dengan pembangunan teras masjid yang bersama dikerjakan ini bisa berguna untuk warga khususnya yang melakukan ibadah di Masjid Al- Hikmah.” Kami pula berharap ikatan baik antara warga dengan Satgas terus dipertahankan,” ucapnya. (Adm/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *