Ad Widget

Berhasil Ungkap 28 Kg Shabu, Ketua DPC. GRANAT Apresiasi Kinerja Polres Asahan

Ad Widget

kapolres asahan-pojok redaksi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM
Polres Asahan berhasil dan sukses dalam mengungkap kasus sindikat Narkotika jenis Shabu asal Negara Malaysia seberat 28 Kg, yang dikemas dalam 27 bungkus kemasan teh merk Cina dan disalurkan melalui perairan Bagan Asahan – Sumatera Utara dengan menggunakan perahu kayu, Jum’at (27/8/2021) sekira pukul 17:00 Wib. Team Res Narkoba kemudian berhasil menggerebek serta menyita barang haram tersebut dari tempat kediaman tersangka NT, sekira pukul 21:00 Wib.

Sebelumnya saat dilakukan penggerebekan, tersangka sempat melarikan diri, namun setelah dilakukan penyisiran dan penelusuran, akhirnya Team Sat Res Narkoba Polres Asahan berhasil menangkap tersangka dengan inisial NT (39) warga lingkungan II, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, di Jalan Ir. H. Juanda, Kisaran, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 23:30 Wib.

Ketua DPC. GRANAT Kabupaten Asahan, Riyadi saat diwawancara Kru Media Pojokredaksi.com, Jumat (3/9/2021) dikediamannya memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK yang mana telah berhasil mengungkap kasus tersebut. Dirinya dapat melihat dan menilai bentuk keseriusan Polres Asahan dalam membrantas Undang-Undang terkait penyalah gunaan Narkotika.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian dalam memberantas perederan Narkoba, khususnya di Kabupaten Asahan. Jadi dengan penangkapan tersebut, artinya generasi muda di Asahan telah terselamatkan,” ujar nya.

Riyadi juga berharap, agar kedepannya Polres Asahan mampu lebih maksimal lagi untuk membrantas peredaran Narkoba, sehingga Kabupaten Asahan beserta generasi mudanya dapat terbebas dan bersih dari Narkoba.

“Harapan kita bersama, semoga pihak Kepolisian bisa lebih serius dan maksimal lagi dalam membrantas peredaran Narkoba. Sehingga kedepan Kabupaten Asahan benar-benar bisa bersih serta terbebas dari Narkoba, sesuai dengan Visi-Misi Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.”

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *