Danramil 04/Lengayang Dampingi Penyaluran Sembako Untuk Korban Banjir

pessel kambang utara

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Danramil 04/Lengayang Kodim 0311/Pessel Kapten Arm Syahrial Harahap dampingi penyaluran bantuan anggota DPR-RI untuk warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu dikecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan, pada Sabtu (16/01/2021).

Kegiatan dihadiri langsung oleh anggota DPR-RI Drs. H. Darul Riska juga turut dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Sumbar Zarfi Deson, S.H, Camat Lengayang Zoni Eldo, Kapolsek Lengayang diwakili anggota serta masyarakat penerima bantuan.

Danramil 04/Lengayang Kapten Arm Syahrial Harahap menyebutkan, kehadiran dirinya pada kegiatan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI dengan masyarakat.

“Kita (TNI) akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu dalam keadaan susah maupun senang, apalagi beberapa waktu lalu saudara-saudara kita disini baru mendapatkan musibah yaitu banjir yang melanda rumah mereka yang cukup parah,” ungkap Danramil

Dirinya juga berharap, bantuan yang sudah diberikan dapat bermamfaat dan digunakan dengan baik, sehingga dapat menopang keberlangsungan keluarga.

“Syukur Alhamdulillah, walaupun tidak banyak akan tetapi diharapkan dapat mengurangi beban bapak-bapak dan ibuk-ibuk sekalian, dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,”tambahnya. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas memberikan penyuluhan Covid -19 Dengan Cara Rumah Kerumah Di Sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *