Ad Widget

Jalin Komunikasi dengan Komponen Bangsa, Pangdam XII/Tpr Terima Silaturahmi BPW KKSS Kalbar

Ad Widget

kubu raya

Kubu Raya, POJOKREDAKSI.COM – Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan komponen bangsa, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kalimantan Barat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. Kamis, (18/2/2021).

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Disampaikan juga oleh Wakapendam, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menerima langsung rombongan pengurus BPW KKSS Kalbar yang dipimpin oleh Ketua Umum BPW KKSS Kalbar, Bapak Burhanudin Ahad.

Wakapendam mengatakan, dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ketua Umum BPW KKSS Kalbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr atas kesempatannya untuk beraudiensi.

“Selain itu BPW KKSS Kalbar berharap jalinan silaturahmi selama ini dapat terus ditingkatkan serta dapat menjadi mitra Kodam XII/Tpr untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam kehidupan masyarakat di Kalbar,” ujar Wakapendam.

kubu raya

Menanggapi hal tersebut, kata Wakapendam, Pangdam mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang dilakukan oleh BPW KKSS Kalbar.

“Pangdam berharap kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Kalbar bisa bersama sama dengan unsur masyarakat lainnya dapat berkontribusi positif dalam pembangunan. Terlebih saat ini dalam kondisi pandemi, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” tutup Letkol Kav Edi Supriyadi.

(Pendam XII/Tpr)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *