Ad Widget

Babinsa Jagoi Sosialisasi PPKM Skala Mikro Sampai Pelosok

Ad Widget

babinsa sosialisasi

Bengkayang, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Babinsa Jagoi, Koramil 1202-09/Jagoi Babang, melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 sampai tingkat Desa/Kelurahan dan RT, melalui Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Skala Mikro.

Dikatakan Babinsa Jagoi Serda I Nengah Santika pada Rabu kemarin, dengan adanya pos PPKM skala mikro diharapkan masyarakat bisa sadar dan mematuhi protokol kesehatan

“Selain sosialisasi, kita juga melaksanakan imbauan, penyemprotan disinfektan, membagikan masker,” ucapnya.

Kami juga, sambung Babinsa, telah melakukan kegiatan ini sampai tingkat RT, harapannya masyarakat yang berada di daerah pelosok agar memahami dan mau menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas dan tidak menganggap biasa-biasa saja.

“Dengan mengajak masyarakat membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas apabila tidak perlu,” tandasnya.

(Pendam XII/Tpr)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *